umroh maret

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. travel haji khusus di Ciamis

saco-indonesia.com, Kebakaran telah melanda tiga ruko di Jalan Sumur Bor, Cengkareng, Jakarta Barat. Dari salah satu ruko tersebut telah diketahui sebagai bengkel motor.

"Kebakarannya tadi masuk ke kita sekitar pukul 08.50 pagi WIB, dari ruko nomor 1 B, 1 C, dan 1 D. Asal api telah diperkirakan dari lantai dua bengkel motor," kata petugas Pemadam Kebakaran dan Penanggulang Bencana Jakarta Barat, Norman saat dihubungi, Senin (3/2).

Norman juga menambahkan, untuk bisa memadamkan api, sebanyak 28 unit mobil pemadam kebakaran telah diterjunkan ke lokasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kebakaran yang juga sempat membuat panik warga sekitar itu. "Dari laporan awal, kita belum menerima adanya korban," ujar Norman.

Hingga pukul 10.30 pagi WIB, petugas juga masih melakukan pendinginan di lokasi. Lamanya proses pemadaman, lanjut Norman, disebabkan karena kemacetan menuju lokasi kebakaran.

"Tadi anggota sempat kejebak macet waktu mau ke lokasi," ujar dia.


Editor : Dian Sukmawati

BENGKEL DI CENGKARENG TERBAKAR

Artikel lainnya »