umroh oktober

Paket Umroh Oktober 2018 Langsung Madinah Banyak Dicari 0821-6122-7222 Keberangkatan ke Tanah suci untuk menunaikan ibadah haji maupun umroh secara cepat bagi yang sudah memiliki keinginan kesana sejak lama, maka tentu saja akan mengambil salah satu program yang tersedia secara cepat pula. Namun, mengingat ibadah haji dengan masa tunggu yang lama, maka menunaikan ibadah ke Tanah suci secara cepat dapat menggunakan cara berumroh. Sebab, ibadah umroh tidak perlu menunggu masa tunggu yang lama ke Tanah suci, dan hanya membutuhkan biaya yang tidak terlalu mahal. Namun, yang pastinya sementara dengan kemampuan yang dimiliki dan menabung terus untuk tetap bisa melaksanakan ibadah haji agar lebih sempurna. Wajar saja bila menunaikan ibadah haji lebih mahal, sebab programnya itu dapat mencapai satu bulan lebih lamanya. Sedangkan, untuk dapat menunaikan iabdah umroh reguler paling umumnya memiliki program 9 hari atau program umroh plus bisa sekitar 10-12 hari lamanya. Sehingga hal itu tidak hera, karena rindu yang sudah tidak dapat dibendung lagi, ibadah umroh pun pada akhirnya ditunaikan dan hingga saat ini masih banyak yang mencari.

 

Demi untuk mempercepat tujuan Anda yang menginginkan untuk ibadah umroh, maka ada pun program Paket Umroh Oktober Langsung Madinah yang merupakan dari salah satu produk yang banyak dicari oleh umat Islam sekalian. Program umroh ini, adalah salah satu program keluaran dari biro perjalanan umroh dan haji Alhijaz Indowisata yang terbilang murah dengan adanya tujuan untuk mempercepat tujuan Anda ke Tanah suci tanpa merasakan lelah yang berlarut-larut sehingga menjadikan suatu kekebalan tubuh Anda melemah dan pada akhirnya kelelahan atau sampai terjad suatu hal yang tidak diinginkan, misalna saja seperti sakit.

 

Bukankah keinginan Anda ke Tanah suci hanya untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT semata? Jadi, jangan sampai merasakan suatu hal yang tidak diinginkan seperti demikian sehingga ibadah Anda pun untuk Allah SWT yang ingin khusyuk justru jadi tidak tercapai. Lebih baik langsung secepatnya mendaftarkan diri Anda pada Paket Umroh Oktober Langsung Madinah sekarang juga, jangan sampai Anda kehabisan seat dan tiba waktunya keberangkatan yang sebentar lagi akan tiba.

 

Selain adanya produk program paket-paket dari Alhijaz Indowisata seperti Paket Umroh Oktober 2018 Langsung Madinah. Selain itu, ada juga paket umroh lainnya seperti Paket Umroh Desember yang juga banyak sekali dicari sebagai sarana ibadah dan liburan bersama keluarga tercinta di akhir tahun ini di Tanah suci atau paket umroh plus  lainnya, seperti paket umroh plus Turki, Dubai, Aqsha dan masih banyak tujuan plus lainnya. Mengapa banyak sekali Umat islam yang mencari beberapa program Paket umroh di Alhijaz Indowisata?

 

Tidak dapat dipungkiri pertama, Alhijaz Indowisata memang sudah berpengalaman pada bidang jasa haji dan umroh sejak tahun tahun 2010. Jadi, sudah tidak diragukan lagi dalam memberangkatkan jamaah umroh dan haji hingga kembali ke Tanah air. Kedua, memang travel Alhijaz sudah memiliki izin resmi dari Kementerian Agama (Kemenag) dan seluruh program umrohnya itu sudah jelas, kemudian sudah banyak juga yang merasakan pelayanan professional Alhijaz Indowisata yang terbukti dari ucapan ketika menawarkan harga murah dan fasilitas mewah berkualitas. Oleh sebab itu, Paket Umroh Oktober 2018 Langsung madinah ini, juga pasti akan memperoleh harga murah dengan fasilitas yang nyaman dan terjamin. Anda pun dapat menjalani ibadah umroh dengan khusyuk. Lihat informasi selengkapnya di www.umrohhematjakarta.com.

 

JADWAL UMROH Oktober 2018 tanggal 17, 20, 26 dan 27

BIAYA UMROH OKTOBER 2018

PAKET UHUD
quad 22,7 jt
triple 23,7 jt
double 24,7 jt
   
PAKET NUR
quad 27,8 jt
triple 29 jt
double 30,2 jt
   
PAKET RAHMAH
quad 29,1 jt
triple 30,2 jt
double 31,5 jt

 

Penerbangan menggunakan pesawat Saudi Airlines

Biaya tambahan Rp 1,2 juta untuk handling, perlengkapan ibadah umroh dan asuransi

Tag : paket umroh oktober 2018 | umroh murah oktober 2018 | harga umroh oktober 2018 | travel umroh oktober 2018 |