umroh plus aqso 12 hari

Paket Umroh Plus Aqso 12 hari - 08111341212 Melaksanakan shalat berjamaah di Masjidil Al Aqsa menjadi sebuah kerinduan oleh banyak orang. Tidak sedikit para calon jamaah umroh yang pada awalnya menginginkan paket umroh regular yang pada ahirnya memilih paket perjalanan haji umroh plus Aqsa 2018. Ya, masjid yang memiliki beberapa cara penulisan yang masing-masingnya berbeda, misalnya Al Aqsha dan al aqso yang mengandung arti sebagai masjid yang terjauh. Masji Al Aqsa ini dianggap sebagai tempat suci ketiga oleh umat Islam di seluruh dunia. umat muslim sangat percaya sekali bahwa Nabi Muhammad SAW diangkat ke Sidratul Muntaha dari tempat ini yang sebelumnya itu dibawa dari Masjid Al-Haram di Makkah ke Al Aqsa dalam peristiwa Isra Mi’raj.

Adapun penjelasan di dalam kitab-kitab hadits yang menjelaskan bahwa Nabi Muhammad SAW mengajarkan umat Islam berkiblat kea rah Masjid Al Aqsa atau Baitul Maqdis hingga 17 bulan setelah beliau hijrah ke Madinah setelah hijrah ke Madinah. Setelah itu, kiblat shalat adalah Ka’bah yang ada di dalam Masjidil Haram, Makkah, hingga kini.

Jika Anda memilih untuk berumroh dengan mengikuti perjalanan Umroh Plus Aqsa 2018 bersama dengan Alhijaz Indowisata Tour & Travel, rombongan nantinya akan diajak shalat shubuh di tempat tersebut. adapun kesempatan lainnya untuk mengenal lebih jauh masjid yang pada awalnya hanya berupa rumah ibadah kecil yang dibuat oleh Umar bin Khattab. Hal yang paling istimewa, masjid ini dulunya pernah digunakan sebagai gereja pada saat perang salib terjadi.

Selain itu, rombongan umroh plus Aqsa akan diajak untuk mengagumi berbagai bagian masjid yang sebagian besar masjid hanya dilabur dengan kapur putih. Khususnya pada bagian dalam kubah masjid dan dinding-dinding yang dipenuhi dengan dekorasi mozaik dan marmer. Adapun beberapa karya lukisan yang tidak begitu baik dari seorang seniman asal Italia yang pernah diletakkan disana pada saat perbaikan sedang berlangsung di masjid, pasca gempa bumi pada tahun 1927. Bagian langit-langit masjid juga dicat dengan pendanaan yang diberikan dari Raja Farouk asal Mesir.

Berkunjung ke Masjid Al Aqso ialah sebagian kecil dari destinasi yang akan Anda kunjungi bersama dengan rombongan paket perjalanan umroh plus Aqsa 2018. Dengan adanya program ini, Anda dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Segera daftarkan diri Anda dan keluarga atau kerabat terdekat untuk ikut serta dalam Paket Umroh Plus Aqso 2018. Jika minat silahkan hubungi kontak Alhijaz Indowisata di www.umrohhematjakarta.com.

 

UMROH PLUS AQSHA TRAVEL ALHIJAZ


Penerbangan Saudi Arabia Airlines 
Rute : Jakarta- Medinah-Mekkah-Jeddah-Amman-Jeddah-Jakarta

 

Hotel yang digunakan :

Makkah - Almassa/ setaraf *4

Madinah - Nozol Royal Inn/ setaraf *4

Jordan - Gerasa /setaraf *4
Jerussalem - National/setaraf *4
 


Jadwal Keberangkatan :
4 April 2018 program paket 12 hari

 

HARGA PAKET UMROH PLUS AQSA
Quad Rp 39,8 jt

Triple Rp 41,3

Double Rp 42,8

Perlengkapan&handling Rp 1,2 jt

Tag : paket umroh plus aqso 2018 | paket umroh plus masjidil aqsa | rute umroh plus aqso | travel umroh plus aqso |