umroh mei

Umroh Mei - 08111341212 Meskipun Mei tahun 2018 masih lama, namun anda bisa mencari tahu informasi seputar paket umroh bulan Mei yang sudah tersedia berikut rincian biaya dan jadwal keberangkatannya di Alhijaz.

Jadwal Umroh Mei 2018 5 19 26
  landing jeddah landing jeddah landing jeddah

 

Biaya Umroh Mei 2018 Program 9 hari tanggal 5 :

Paket UHUD
Quad : Rp 21.200.000
Triple : Rp 22.200.000
Double : Rp 23.200.000
 
Paket NUR :
Quad : Rp 26.400.000
Triple : Rp 27.600.000
Double : Rp 28.800.000
 
Paket RAHMAH :
Quad : Rp 27.700.000
Triple : Rp 29.000.000
Double : Rp 30.300.000

 

Akomodasi Hotel yang digunakan selama di mekah dan madinah :

Hotel Paket UHUD
Hotel Madinah : Province Al Syam/setaraf
Hotel Makkah : Olayan Ajyad/setaraf
 
Hotel Paket NUR  :
Hotel Madinah : Province Al Syam/setaraf
Hotel Makkah : Zam Zam Tower/setaraf*5
 
Hotel Paket RAHMAH  :
Hotel Madinah : Araq Aqeeq /setaraf*5
Hotel Makkah : Zam Zam Tower/setaraf*5

Pesawat Saudi Airlines

+ Biaya perlengkapan umroh + handling + lounge umroh Rp 1,2 juta

 

Paket Umroh Bulan Mei di Travel Alhijaz

Mengapa banyak sekali umat muslim yang sekarang ini mencari tahu informasi tentang paket umroh dibulan Mei? Hal tersebut tidak lain karena bulan Mei diprediksi menjadi awal datangnya bulan suci Ramadhan, tepatnya dipertengahan Mei. Ramadhan menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim.

Selain menjalankan ibadah puasa, akan lebih afdol jika bisa melaksanakannya sambil beribadah umroh. Pahala yang didapat juga akan berlipat ganda. Terlebih karena bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial dalam Islam.

Anda yang ingin bisa melaksanakan ibadah umroh dibulan suci Ramadhan, maka bisa mulai mencari tahu informasi paket umrohnya dari sekarang. Untuk mempermudah anda, berikut adalah rincian jadwal serta biaya paket umroh untuk bulan Mei di Alhijaz. Informasinya disertai rincian biaya agar anda bisa mempersiapkan finansial anda dengan lebih baik.

Kisaran harga tersebut memang variatif, disesuaikan dengan jenis paket karena setiap paket memiliki fasilitas dan layanan yang berbeda pula. Itulah informasi seputar paket umroh bulan Mei yang bisa anda pesan di Alhijaz sekarang juga.

Apa saja Umroh Alhijaz Mei

Umroh Alhijaz Mei  saat ini sudah bisa anda ketahui melalui informasi yang akan kami berikan dibawah ini. Umroh bulan Mei adalah paket umroh khusus dibulan suci Ramadhan.

Siapa yang tidak ingin beribadah dengan optimal dibulan suci yang penuh keberkahan? Banyak dari muslim yang ingin bisa melaksanakan puasa sambil menjalankan ibadah umroh ditanah suci. Tentu saja hal ini sangat dimungkinkan. Yang perlu anda lakukan hanya mulai mencari jadwal pasti mengenai program umroh di bulan Mei karena pertengahan Mei diprediksi menjadi awal datangnya bulan suci Ramadhan.

Mempersiapkan keberangkatan umroh dengan mencari tahu jadwal jauh-jauh hari lebih baik daripada melakukannya secara mendadak dan tergesa-gesa. Dengan mempersiapkannya jauh lebih awal maka anda bisa mempersiapkan keuangan, fisik, dan mental dengan lebih baik.

Untuk anda yang sedang mencari jadwal dan harga paket Umroh Alhijaz Mei, berikut informasinya. Pastikan untuk selalu up to date dengan kabar terbaru.

  • Ada pilihan paket, pertama ialah paket umroh full Ramadhan. Harga paket  Rp 41,9 juta, Rp 54,1 juta dan Rp 61,9 juta.
  • Ada juga pilihan paket lainnya seperti program umroh 9 hari diawal Ramadhan. Harga paket mulai dari Rp 26,3 juta sampai 37,2 juta, tergantung dari jenis paket yang anda pilih apakah Reguler, Combine, atau VIP. Perbedaan harga tersebut juga berdasarkan perbedaan jenis kamar yang dipilih apakah Quad, Triple, atau Double.
  • Selain paket umroh diawal Ramadhan, Ada ada juga program umroh 9 hari dipertengahan bulan suci Ramadhan. Harga paket berkisar antara Rp 26,7 juta sampai Rp 38 juta.
  • Kemudian ada juga pilihan lainnya yaitu paket umroh khusus 13 hari diakhir bulan suci Ramadhan dengan rentang harga paket antara Rp 33,1 juta sampai Rp 49,7 juta.

Perlu diingat bahwa harga setiap paket umroh belum termasuk biaya perlengkapan dan handling sebesar Rp 1,2 juta. Ayo pilih sendiri paket dan jadwal umroh sesuai dengan keinginan anda sekarang juga. Ada banyak pilihan paket Umroh Alhijaz Mei bagi anda yang ingin memaksimalkan ibadah dibulan suci Ramadhan.

Inilah Jadwal Umroh Bulan Mei 2018

Jadwal umroh bulan Mei 2018  saat ini banyak dicari oleh para calon jemaah karena ini bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan yang banyak dinanti.

Tidak ada salahnya memang mempersiapkan segala sesuatu hal jauh sebelum hari H, termasuk untuk masalah keberangkatan umroh. Untuk anda yang sedang berencana untuk bisa berangkat umroh di bulan Ramadan tahun 2018 nanti, ada baiknya untuk segera berburu jadwal dan memesan paket umroh yang sesuai dengan kebutuhan. Bulan Ramadhan tahun depan diperkirakan jatuh pada pertengahan bulan Mei hingga Juni.

Beribadah umroh di bulan suci Ramadhan adalah momen yang langka. Tidak heran jika seluruh umat muslim didunia bahkan mendambakan momen seperti ini. Menjalankan ibadah puasa sambil umroh akan memiliki keutamaan yang sulit didapat dibulan-bulan biasa. Ibadah akan lebih khusyuk dan optimal terutama dengan adanya suasana Ramadhan.

Untuk anda yang sedang mencari jadwal umroh bulan Mei 2018, jadwal umroh Alhijaz, sebagai travel haji dan umroh terpercaya.

Pilih sendiri paket dan jadwal sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Pastikan juga untuk anda mempersiapkan dan melengkapi persyaratan sebelum mendaftar untuk jadwal umroh bulan Mei 2018.

Informasi Terbaru Seputar Biaya Umroh Mei

Mencari tahu kisaran biaya umroh Mei sudah semestinya dilakukan bagi anda yang ingin bisa berangkat umroh dibulan suci Ramdhan tahun 2018 nanti.

Bulan Mei diprediksi menjadi awal datangnya bulan suci Ramadhan, tepatnya dipertengahan Mei. Maka dari itu, banyak dari umat muslim yang ingin bisa melaksanakan ibadah umroh bertepatan dengan bulan yang penuh berkah tersebut. Untuk memenuhi keinginan tersebut, anda tentunya harus mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang termasuk untuk masalah biaya umroh. 

Biaya umroh memang variatif tergantung dari travel yang anda pilih serta jenis fasilitas apa saja yang akan anda terima nantinya. Pastikan untuk anda memilih paket umroh Mei yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Agar anda bisa mempersiapkan finansial anda dengan lebih baik, berikut informasi mengenai  biaya umroh Mei di Alhijaz, travel haji dan umroh terpercaya:

  • Pertama ada paket umroh full Ramadhan dimana anda bisa melaksanakan umroh secara penuh dibulan suci Ramadhan. Harga paketnya ada pada rentang  Rp 41,9 juta, Rp 54,1 juta dan Rp 61,9 juta.
  • Selanjutnya ada paket lainnya yaitu program umroh 9 hari diawal Ramadhan. Harga paket mulai dari Rp 26,3 juta sampai 37,2 juta, tergantung dari jenis paket yang anda pilih apakah Reguler, Combine, atau VIP. Perbedaan harga tersebut juga berdasarkan perbedaan jenis kamar yang dipilih apakah Quad, Triple, atau Double.
  • Kemudian ada juga program umroh 9 hari dipertengahan bulan suci Ramadhan. Harga paket berkisar antara Rp 26,7 juta sampai Rp 38 juta, tergantung jenis kamar yang anda pilih.
  • Selanjutnya ada juga paket umroh 13 hari diakhir bulan suci Ramadhan dengan rentang harga paket antara Rp 33,1 juta sampai Rp 49,7 juta.

Namun perlu diinformasikan bahwa kisaran biaya tersebut belum termasuk biaya perlengkapan dan handling sebesar Rp 1,2 juta. Memesan paket umroh jauh-jauh hari bisa membuat anda mendapatkan harga terbaik. Andapun bisa memiliki lebih banyak waktu untuk menabung. Pastikan anda memilih paket dengan biaya umroh Mei yang sesuai kemampuan.

 

 

Tag : paket umroh bulan mei | paket umroh bulan mei 2018 | jadwal umroh bulan mei 2018 | umroh alhijaz mei |