umroh april

Umroh April - 08111341212 Untuk anda yang sedang mencari tahu informasi mengenai umroh murah April tahun 2018, ada ragam paket umroh yang sudah tersedia dan bisa dipesan dari sekarang. 
Berangkat umroh ke tanah suci merupakan impian setiap muslim, baik yang memang memiliki kelebihan finansial maupun yang tidak. Tidak sedikit pula umat muslim yang rela menabung bertahun-tahun lamanya agar bisa berangkat umroh. Untuk itu, tidak heran jika banyak calon jemaah yang mencari informasi tentang paket-paket umroh yang ditawarkan banyak travel haji dan umroh.  
 
Jadwal Umroh April 2018 7 13 14 21 28
  landing madinah  tour turki 10 hari landing madinah landing jeddah landing jeddah
 

Biaya program 9 hari umroh april 2018 :

 
Paket UHUD
Quad : Rp 21.200.000
Triple : Rp 22.200.000
Double : Rp 23.200.000
 
Paket NUR :
Quad : Rp 26.400.000
Triple : Rp 27.600.000
Double : Rp 28.800.000
 
Paket RAHMAH :
Quad : Rp 27.700.000
Triple : Rp 29.000.000
Double : Rp 30.300.000

Pesawat Saudi Airlines, penambahan biaya Rp 1,2 juta JIKA penerbangan landing Madinah

 

Paket umroh tour turki april 2018 program 10 hari tanggal 13 :

Paket UHUD
Quad : Rp 22.900.000
Triple : Rp 23.900.000
Double : Rp 24.900.000
 
Paket NUR :
Quad : Rp 28.500.000
Triple : Rp 29.700.000
Double : Rp 30.900.000

Pesawat Turkish Airlines

 

Akomodasi Hotel di Mekah dan Madinah :

Hotel Paket UHUD
Hotel Madinah : Province Al Syam/setaraf
Hotel Makkah : Olayan Ajyad/setaraf
 
Hotel Paket NUR  :
Hotel Madinah : Province Al Syam/setaraf
Hotel Makkah : Zam Zam Tower/setaraf*5
 
Hotel Paket RAHMAH  :
Hotel Madinah : Araq Aqeeq /setaraf*5
Hotel Makkah : Zam Zam Tower/setaraf*5

Biaya belum termasuk handling, perlengkapan umroh, asuransi, lounge umroh Rp 1,2 juta

 

Informasi Lengkap Umroh Murah April

 
Alhijaz sebagai travel haji dan umroh profesional dan sudah mengantongi ijin resmi operasional dari Kemenag menawarkan berbagai pilihan paket umroh murah April untuk tahun depan. 
 
April tahun 2018 memang masih lama. Andapun memiliki lebih banyak waktu untuk bisa menyesuaikan jadwal kesibukan anda. Anda juga memiliki kesempatan untuk bisa menabung agar bisa memenuhi target biaya umroh yang anda pilih. Ayo berburu paket umroh murah April dari sekarang agar dapat penawaran harga terbaik. Dengan memesan paketnya dari sekarang, anda tidak akan kerepotan ketika tiba saatnya untuk berangkat nanti karena persiapan sudah terencana dengan baik. 
 

Daftar Umroh Alhijaz Travel April

 
Berencana untuk berangkat umroh ditahun 2018 mendatang, maka anda membutuhkan informasi lengkap seputar umroh Alhijaz travel April
Ibadah umroh memang tidak seperti ibadah sholat ataupun puasa. Ia bukanlah ibadah wajib namun bagi yang mampu melaksanakannya maka akan mendapatkan banyak keutamaan. Namun memang menjalankan ibadah umroh tidaklah sederhana. Dibutuhkan biaya untuk bisa melaksanakannya terlebih karena lokasi yanah suci Mekkah yang cukup jauh dari Indonesia.
 
Itulah mengapa banyak umat muslim yang bersedia menabung sampai bertahun-tahun agar bisa berangkat umroh. Disamping menyiapkan dana yang bisa mencukupi kebutuhan ibadah umroh, penting juga untuk anda mengetahui jadwal keberangkatan umroh dari travel terpercaya seperti Alhijaz. Informasi mengenai jadwal umroh Alhijaz travel April yang sudah disertai dengan rincian akomodasi dan biayanya. 
Jadwal umroh yang sudah jelas seperti diatas bisa membantu anda untuk menyesuaikan keberangkatan dengan jadwal kesibukan anda sendiri. Jadi, anda tidak perlu berurusan dengan hal-hal yang serba mendadak karena anda sudah menyiapkannya jauh-jauh hari. Itulah informasi seputar umroh Alhijaz travel April yang paketnya sudah bisa anda pesan sesuai kebutuhan anda sekarang juga. 
 

Dapatkan Paket Promo Umroh April di Alhijaz

 
Melaksanakan ibadah umroh tidak harus selalu mengeluarkan biaya yang mahal karena anda bisa berburu paket promo umroh April di Alhijaz yang bisa dipilih sesuai kebutuhan serta kemampuan anda.    
Salah satu kendalah yang dialami banyak umat muslim ketika ingin beribadah umroh ialah masalah finansial. Biaya yang dibutuhkan untuk bisa berangkat umroh tidaklah hanya satu atau dua juta saja. Lama perjalanan ibadah umroh juga membuat pembiayaan mau tidak mau lebih besar. Terlebih lokasi tanah suci yang jauh dari Indonesia membuat biaya keberangkatan juga lumayan tinggi. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat dari para calon jemaah yang ingin bisa berangkat umroh April mendatang. 
 
Untuk menyiasati biaya umroh yang dikhawatirkan akan terlalu tinggi dan tidak bisa dipenuhi, maka para calon jemaah bisa mencari tahu dan memilih paket promo umroh April dari Alhijaz yang sudah disertai dengan rincian akomodasi dan biayanya. 
  • Paket Rahmah dengan jadwal keberangkatan tanggal 7, 14, 21, dan 28 April. Maskapai yang digunakan ialah Saudia Arabian dengan akomodasi hotel Araq Aqeeq. Biaya paket Rahmah ialah Rp 28,9 juta untuk Quad, Rp 30,2 juta untuk Triple, dan 31,5 juta untuk Double.
  • Paket Nur dengan jadwal keberangkatan tanggal 7, 14, 21, dan 28 April. Maskapai yang digunakan ialah Saudia Arabian dengan akomodasi hotel Mukhtara Internasional dan Zam Zam Tower. Biaya paket Nur ialah Rp 27,9 juta untuk Quad, Rp 29,1 juta untuk Triple, dan 30,3 juta untuk Double.
  • Paket Uhud dengan jadwal keberangkatan tanggal 7, 14, 21, dan 28 April. Maskapai yang digunakan ialah Saudia Arabian dengan akomodasi hotel Mukhtara Internasional. Biaya paket Uhud ialah Rp 21,1 juta untuk Quad, Rp 23,1 juta untuk Triple, dan 24,1 juta untuk Double. 
 
Paket promo sangat bermanfaat untuk bisa menekan jumlah biaya yang harus dikeluarkan untuk ibadah umroh.  Anda yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk menabung, bisa memilih paket promo umroh April yang paketnya sudah bisa anda pesan sesuai kebutuhan anda sekarang juga di Alhijaz.
 

Berikut Jadwal Umroh April 2018

 
Anda yang memiliki rencana untuk berangkat umroh tahun depan bisa melihat informasi jadwal umroh April 2018 disertai dengan rincian biayanya.   
 
Mengisi tahun depan dengan melaksanakan umroh tentunya menjadi hal yang positif. Anda juga bisa memilih kapan kira-kira anda siap untuk berangkat. Anda bisa memilih paket umroh untuk keberangkatan April 2018. Pentingkah memesan program April dari sekarang? Jika anda masih membutuhkan waktu untuk mengumpulkan biaya umroh dan menyesuaikan jadwal, maka memang lebih baik untuk memesan paket umroh dari sekarang. 
 
Untuk itu, penting untuk anda memilih travel haji dna umroh terpercaya yang memiliki ijin resmi operasional dari Kemenag seperti Alhijaz.  Travel umroh jakarta profesional seperti Alhijaz memiliki jadwal umroh April 2018 yang jelas dengan rincian akomodasi dan biayanya. 
  • Paket Uhud dengan jadwal keberangkatan tanggal 7, 14, 21, dan 28 April. Maskapai yang digunakan ialah Saudia Arabian dengan akomodasi hotel Mukhtara Internasional. 
  • Paket Nur dengan jadwal keberangkatan tanggal 7, 14, 21, dan 28 April. Maskapai yang digunakan ialah Saudia Arabian dengan akomodasi hotel Mukhtara Internasional dan Zam Zam Tower. 
  • Paket Rahmah dengan jadwal keberangkatan tanggal 7, 14, 21, dan 28 April. Maskapai yang digunakan ialah Saudia Arabian dengan akomodasi hotel Araq Aqeeq. 
 
Itulah informasi seputar jadwal umroh April 2018 yang paketnya sudah bisa anda pesan dari Alhijaz sekarang juga. Dengan memesan paket umroh dari sekarang maka biayanya bisa lebih murah. Selain itu, anda juga memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan persiapan baik dari segi finansial, fisik, maupun mental yang juga penting sebelum bisa berangkat umroh.
 

Tag : umroh murah april | umroh murah april 2018 | jadwal umroh april 2018 | umroh alhijaz travel april |