umroh februari

Umroh Februari - 08111341212 Anda yang sedang mencari paket umroh murah Februari tahun depan tidak perlu khawatir karena Alhijaz menyediakannya untuk anda. Tidak ada yang salah dengan mencari paket umroh yang murah. Biar bagaimanapun, ibadah harus dilakukan dengan nyaman sesuai kemampuan yang dimiliki. Masalah biaya memang seringkali menjadi penghalang seseorang melaksanakan ibadah umroh. Padahal pahala dan keutamaan dari ibadah umroh tidak terkira besarnya jika dibandingkan nominal biaya yang dikeluarkan.

 

Jadwal Umroh selama bulan Februari 2018 :

Jadwal Umroh Februari 2018 3 9 10 14 17 24
  landing jeddah  tour turki landing jeddah 12 hari landing madinah landing jeddah

 

Berikut Rincian Biaya Umroh di bulan Februari 2018 program 9 hari

Paket UHUD
Quad : Rp 20.900.000
Triple : Rp 21.900.000
Double : Rp 22.900.000
 
Paket NUR :
Quad : Rp 26.200.000
Triple : Rp 27.400.000
Double : Rp 28.600.000
 
Paket RAHMAH :
Quad : Rp 27.500.000
Triple : Rp 28.800.000
Double : Rp 30.100.000

 

Dan untuk biaya umroh program 12 hari di bulan Februari tanggal 14

Paket UHUD
Quad : Rp 22.700.000
Triple : Rp 23.700.000
Double : Rp 24.700.000
 
Paket NUR :
Quad : Rp 28.900.000
Triple : Rp 30.100.000
Double : Rp 31.300.000
 
Paket RAHMAH :
Quad : Rp 30.100.000
Triple : Rp 31.400.000
Double : Rp 32.700.000

Pesawat yang digunakan pada paket 9 hari dan 12 hari yaitu Saudi Airlines, dengan ketentuan penambahan Rp 1,2 juta jika penerbangan direct Madinah (Jakarta langsung Madinah)

 

Adapula paket umroh plus tour di kota Istanbul Turki tanggal 9 Februari 2018 selama 10 hari perjalanan :

Paket UHUD
Quad : Rp 22.900.000
Triple : Rp 23.900.000
Double : Rp 24.900.000

Biaya belum termasuk handling dan perlengkapan umroh sebesar Rp 1,2 juta.

 

Untuk detail hotel yang di gunakan adalah :

Hotel Paket UHUD
Hotel Madinah : Province Al Syam/setaraf
Hotel Makkah : Olayan Ajyad/setaraf
 
Hotel Paket NUR  :
Hotel Madinah : Province Al Syam/setaraf
Hotel Makkah : Zam Zam Tower/setaraf*5
 
Hotel Paket RAHMAH  :
Hotel Madinah : Araq Aqeeq /setaraf*5
Hotel Makkah : Zam Zam Tower/setaraf*5

 

Berburu Paket Umroh Murah Februari

Untuk menyiasati pembiayaan, calon jemaah memang wajar-wajar untuk mencari paket umroh murah. Anda yang ingin berangkat umroh Februari tahun 2018 mendatang, bisa berburu paket umroh murah mulai dari sekarang. Ada banyak ragam paket umroh untuk bulan Februari yang ditawarkan Alhijaz. Ada tiga jenis paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Masing-masing memiliki perbedaan baik dari segi harga maupun fasilitas yang diberikan. Anda yang ingin umroh murah Februari mendatang bisa memilih paket Uhud.

Paket Uhud sendiri adalah program umroh 9 hari dengan empat kali keberangkatan ditiap bulan Februari yaitu tanggal 3, 10, 17, dan 24. Biaya umroh yang ditawarkan ialah 20,9 juta untuk paket Quad, Rp 21,9 juta untuk paket Triple, dan Rp 22,9 juta, untuk paket Double. Setiap paket memiliki harga berbeda karena tergantung dari jenis kamar yang ingin dipilih calon jemaah. Hotel yang akan menjadi tempat menginap para jemaah nantinya ialah Hotel Olayan Ajyad yang merupakan hotel bintang 4 berlokasi di Makkah. Sedangkan untuk akomodasi di Madinah, para jemaah akan menginap di hotel Province Al Syam bintang 4. Pesawat yang akan digunakan ialah masakapan Saudi Airlines dengan tujuan landing di Jeddah. Perlu diketahui bahwa harga yang disebutkan diatas belum termasuk airport tax dan layanan lain sebesar Rp 1,2 juta.

Memesan paket umroh jauh-jauh hari bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Untuk itu, tidak ada salahnya jika anda mulai mencari paket umroh murah Februari mulai dari sekarang. Anda juga jadi punya waktu lebih untuk mempersiapkan besaran biaya yang harus dikeluarkan nantinya.

Informasi Penting Paket Umroh Februari

Pilih paket umroh Februari dari sekarang untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dari travel umroh terpercaya dan berkualitas. Menjalankan ibadah umroh memang tidak bisa dilakukan secara mendadak. Selain membutuhkan persiapan fisik yang prima, masalah finansial juga menjadi hal yang tidak kalah penting untuk dipersiapkan. Biasanya jika memesan paket umroh mendadak harganya justru lebih mahal. Beda halnya ketika memesannya jauh-jauh hari sebelumnya maka ada peluang harga paketnya justru lebih murah. Terlebih jika ada promo yang sedang diberikan.

Dalam memilih paket umroh untuk tahun depan, khususnya Februari, tentunya anda harus memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda. Ada ragam paket umroh untuk bulan Februari mendatang dengan ragam fasilitas yang ditawarkan. Alhijaz sendiri sebagai salah satu travel haji  onh plus dan umroh yang sudah terdaftar di Kemenag dan sudah mengantongi nomor ijin operasional resmi menyediakan ragam paket umroh Februari sebagai berikut:

  • Paket Uhud adalah program umroh 9 hari dengan empat kali keberangkatan ditiap bulan Februari yaitu tanggal 3, 10, 17, dan 24. Biaya umroh yang ditawarkan berkisar antara 20,9 juta sampai dengan 22,9 juta, tergantung dari jenis kamar yang ingin dipilih calon jemaah.
  • Paket Nur juga merupakan program umroh 9 hari di bulan Februari dengan jadwal keberangkatan tanggal 3, 10, 17, dan 24. Biaya umroh yang ditawarkan berkisar antara 26,2 juta sampai dengan 28,8 juta, tergantung dari jenis kamar yang ingin dipilih calon jemaah.
  • Paket Rahmah pun sama yakni program umroh 9 hari di bulan Februari dengan jadwal keberangkatan tanggal 3, 10, 17, dan 24. Biaya umroh yang ditawarkan berkisar antara 27,3 juta sampai dengan 30,3 juta, tergantung dari jenis kamar yang ingin dipilih calon jemaah.

Ketiga jenis paket umroh untuk bulan Februari yang ditawarkan Alhijaz tersebut memiliki perbedaan dalam harga karena disesuaikan dengan fasilitas dan layanan yang diberikan. Pilih sendiri paket umroh Februari yang sesuai dengan kebutuhan anda sekarang juga dan dapatkan harga terbaik.

Tersedia Beberapa Jadwal Umroh Februari 2018

Mengetahui jadwal umroh Februari 2018 dari sekarang bisa memberikan anda lebih banyak waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih matang. Menjalankan ibadah umroh memerlukan persiapan yang prima. Mulai dari mempersiapkan mental, fisik, keuangan, sampai jadwal semuanya harus terencana dengan baik. Masalah jadwal keberangkatan juga bukan hal sepele. Tidak semua orang bisa memilih jadwal sesuka hati karena terikat tanggung jawab akan pekerjaan misalnya. Maka dengan mengetahui jadwal umroh secara pasti, jadwal bisa diatur sedemikian rupa tanpa saling menghambat.

Ada banyak ragam paket umroh untuk bulan Februari yang ditawarkan Alhijaz. Di Alhijaz, jadwal umroh sudah terperinci dengan pasti, sehingga anda bisa memilih jadwal yang sesuai dengan keinginan anda. Berikut informasi mengenai jadwal umroh Februari 2018 di Alhijaz. Alhijaz menawarkan program umroh 9 hari dengan empat kali keberangkatan ditiap bulan Februari yaitu tanggal 3, 10, 17, dan 24. Anda bisa memilih di tanggal yang mana dari keempat tanggal keberangkatan tersebut yang sesuai dengan jadwal anda. Untuk biaya umrohnya sendiri beragam tergantung dari jenis paket umroh yang anda pilih. Misalnya saja ada paket umroh Uhud yang hemat dengan kisaran harga 20,9 juta untuk paket Quad, Rp 21,9 juta untuk paket Triple, dan Rp 22,9 juta, untuk paket Double. Setiap paket memiliki harga berbeda karena tergantung dari jenis kamar yang ingin dipilih calon jemaah. Selain itu, fasilitas yang berbeda juga mempengaruhi harga paket umroh.

Hotel yang akan menjadi tempat menginap para jemaah nantinya ialah Hotel Mubarak Plaza yang merupakan hotel bintang 3 berlokasi di Makkah. Sedangkan untuk akomodasi di Madinah, para jemaah akan menginap di hotel Al Mukhtara Internasional bintang 3. Pesawat yang akan digunakan ialah Saudi Airlines dengan tujuan landing di Jeddah. Untuk informasi, harga diatas belum termasuk airport tax dan layanan lain sebesar Rp 1,2 juta. Kini anda tidak perlu bingung lagi menentukan jadwal umroh karena sudah ada informasi pasti mengenai jadwal umroh Februari 2018 di Alhijaz. Anda bisa mengatur jadwal dari sekarang dan mempersiapkan semuanya dengan matang.

Cari Tahu Informasi Harga Umroh Februari

Mengetahui informasi seputar harga umroh Februari dari sekarang bisa membantu calon jemaah untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dan mempersiapkan budget. Mempersiapkan fisik dan mental memang diperlukan untuk bisa menjalankan ibadah umroh dengan baik. Namun sebelumnya, menyiapkan biaya juga menjadi hal yang sama pentingnya karena tanpa biaya maka pelaksanaan ibadah umroh bisa terlaksana dengan lancar.

Untuk itu, menjalankan ibadah umroh tidak bisa dilakukan secara mendadak. Calon jemaah perlu melakukan berbagai persiapan, termasuk mencari tahu harga paket umroh. Semakin jauh paket umroh dipesan dari hari keberangkatan maka biasanya harganya pun lebih murah dibanding dengan memesan paket secara mendadak.

Anda yang ingin berangkat umroh Februari mendatang bisa cek langsung ragam paket umroh yang ditawarkan Alhijaz. Alhijaz sendiri sebagai salah satu travel haji dan umroh yang sudah terdaftar di Kemenag dan sudah mengantongi nomor ijin operasional resmi menyediakan ragam paket beserta harga umroh Februari sebagai berikut:

  • Ada paket Uhud yang merupakan program umroh 9 hari dengan empat kali keberangkatan ditiap bulan Februari yaitu tanggal 3, 10, 17, dan 24. Biaya umroh yang ditawarkan berkisar antara 20,9 juta sampai dengan 22,9 juta, tergantung dari jenis kamar yang ingin dipilih calon jemaah.
  • Ada juga paket Nur yang juga merupakan program umroh 9 hari di bulan Februari dengan jadwal keberangkatan tanggal 3, 10, 17, dan 24. Biaya umroh yang ditawarkan untuk paket ini berada dikisaran antara 26,2 juta sampai dengan 28,8 juta, tergantung dari jenis kamar yang ingin dipilih calon jemaah.
  • Selanjutnya ada paket Rahmah yang juga merupakan program umroh 9 hari di bulan Februari dengan jadwal keberangkatan tanggal 3, 10, 17, dan 24. Biaya umroh yang ditawarkan berkisar antara 27,3 juta sampai dengan 30,3 juta, tergantung dari jenis kamar yang ingin dipilih calon jemaah.

Harga tersebut belum termasuk airport tax sebesar Rp 1,2 juta. Anda bisa memilih paket dengan harga umroh Februari yang sesuai dengan kebutuhan anda sekarang juga.

 

Tag : biaya umroh bulan februari | biaya umroh bulan februari 2018 | jadwal umroh alhijaz februari | jadwal umroh bulan februari |