Pergilah haji plus selagi muda, sehat, ada waktu dan kesempatan 0821-6122-7222 Berangkat haji onh plus travel berijin resmi dari kementrian agama.

Melaksanakan ibadah haji sebagai bentuk ritual tiap tahun yang dilaksanakan umat muslim di seluruh dunia yang mampu dengan cara berkunjung serta melakukan beberapa kegiatan di beberapa tempat di Arab Saudi pada suatu waktu yang dikenal sebagai musim haji dibulan Dzulhijjah

Kegiatan ibadah haji intinya dimulai tanggal 8 Dzulhijjah ketika umat Islam bermalam di Mina, wukuf di Padang Arafah pada tanggal 9 Dzulhijjah, dan berakhir setelah melempar jumrah pada tanggal 10 Dzulhijjah. Masyarakat Muslim Indonesia lazim juga menyebut hari raya Idul Adha sebagai Hari Raya Haji karena bersamaan dengan perayaan ibadah haji ini.

"Tidak ada yang lebih pantas balasan bagi haji mabrur (diterima), kecuali surga (H.R Bukhori)".

 

Jadwal program perjalanan haji 2018 PT. Alhijaz Indowisata selama 26 hari mulai tanggal 29 Dzulqaidah ( 21 Agustus 2017).

Hotel Makkah : Zam Zam Tower/ seatarf*5    Madinah : Araq aqeeq/setaraf*5 Tenda Mahtab : VIP ber AC

 

haji plus alhijaz indowisata

 

Masalah biaya seringkali menjadi kendala. Karenanya, dibutuhkan informasi yang pasti mengenai biaya haji plus dalam rupiah. Mengapa memilih haji plus bukannya haji reguler? 

Sebelum berangkat haji, tentunya umat muslim harus terlebih dahulu memilih jenis haji apakah haji reguler atau haji plus. Sebenarnya pilihan ada pada setiap individu muslim dan muslimah, tergantung pada kemampuan untuk membayar biaya yang telah ditetapkan. Namun haji khusus plus memiliki kelebihan yakni daftar tunggu pemberangkatan yang lebih cepat dibanding haji reguler. Seperti yang diketahui bahwa kuota haji dibatasi. Untuk itu, mau tidak mau para calon jemaah haji harus mengantri dan menunggu sampai dipanggil.

Periode menunggu pada daftar tunggu pemberangkatan haji onh plus biasanya tidak lebih dari 5 tahun. Sedangkan haji reguler bisa sampai 15 tahun untuk menunggu sampai bisa berangkat. Perbedaan inilah yang membuat biaya haji plus dalam rupiah lebih mahal ketimbang haji reguler. Untuk biayanya sendiri bisa saja berbeda untuk tiap embarkasi. Namun untuk haji plus, Kemenag telah menetapkan biaya minimal sebesar $8,000 atau jika di rupiahkan sekitar 100 jutaan.

Jika dilihat nominalnya memang terasa besar sekali. Namun jika dilihat dari keuntungan yang didapat dengan memilih haji plus tentu saja harga tersebut menjadi masuk akal. Pada haji plus, calon jamaan akan mendapatkan fasilitas layanan VIP yang akan membuat ibadah haji bisa dilakukan dengan lebih nyaman. Misalnya saja dalam masalah konsumsi, maka calon jamaah nantinya akan diberikan layanan konsumsi penuh dan ditanggung oleh pihak hotel. Jadi, selama beribadah, calon jamaah nantinya tidak harus direpotkan dengan makanan.

Keuntungan lainnya dari haji plus ialah akomodasi yang juga sudah disiapkan dengan baik oleh pihak travel. Penginapan yang dipilih biasanya memiliki lokasi yang dekat dengan masjidil haram sehingga calon jamaah nantinya bisa lebih leluasa dan dekat dengan tempat ibadah. Kegiatan ibadah bisa dilakukan dengan lebih khusyuk dan calon jamaah pun bisa terhindar dari kejadian tersesat dan sebagainya. Itulah informasi singkat seputar biaya haji plus dalam rupiah sekaligus keuntungan memilih haji plus.

Berapa besaran Biaya Haji Plus Alhijaz Jakarta?

Biaya haji plus alhijaz jakarta dengan harga kompetitif menjadi pilihan terbaik untuk para calon jemaah haji yang ingin beribadah dengan nyaman dan aman.

Haji menjadi rukun Islam yang kelima dan wajib dilaksanakan oleh setiap muslim. Sebelum berangkat haji, tentunya ada banyak persiapan yang perlu dilakukan seperti mendaftar, mempersiapkan diri baik lahir maupun batin, sampai mengikuti manasik haji. Diantara banyaknya persiapan, menyiapkan biaya menjadi salah satu hal yang banyak dipertanyakan oleh para calon jemaah.

Dalam berhaji, ada dua pilihan paket yang bisa dipilih oleh para calon jemaah. Misalnya saja, Alhijaz Jakarta menyediakan paket haji reguler dan paket khusus. Biaya yang harus dikeluarkan oleh para calon jemaah haji untuk kedua jenis paket haji tersebut tentu saja berbeda. Hal tersebut karena keduanya juga memiliki perbedaan dalam hal penyediaan fasilitas dan layanan nantinya.

Untuk biaya haji plus alhijaz jakarta, nominal yang ditetapkan berdasarkan penetapan Kementerian Agama serta komisi VIII DPR RIM sehingga, harga yang ditetapkan oleh Alhijaz tidak akan melenceng dari standar harga yang telah ditetapkan. Biaya haji plus di Alhijaz Jakarta ialah sebagai berikut:

USD 9500 untuk paket Quard atau satu kamar ber-empat. USD 10.000 untuk paket triple atau satu kamar bertiga. USD 10.500 untuk paket double atau satu kamar berdua.

Jika dilihat besarannya, maka biaya haji plus memang lebih mahal dibanding haji reguler. Namun tentu saja hal tersebut sebanding dengan fasilitas dan layanan yang akan diterima calon jemaah haji nantinya.  Segala kebutuhan calon jemaah mulai dari konsumsi, transportasi, sampai akomodasi sudah ditanggung oleh Alhijaz beserta pihak-pihak terkait yang bekerja sama seperti pihak hotel.

Keuntungan lainnya dengan memilih ONH plus atau haji plus ialah lama antrian pada daftar tunggu pemberangkatan yang lebih cepat dibanding antrian pada kuota haji reguler. Sehingga tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa berangkat haji ke baitullah. Itulah informasi mengenai biaya haji plus alhijaz jakarta. Ayo daftar haji khusus sekarang juga!

Travel Haji Plus Yang Bagus di Jakarta Alhijaz Indowisata

Memilih travel haji plus yang bagus merupakan salah satu hal wajib yang harus dilakukan calon jemaah haji.

Seperti yang diketahui bahwa tidak semua travel terpercaya bahkan tidak sedikit calon jemaah haji yang justru mengalami penipuan yang dilakukan oleh travel yang mengatasnamakan travel haji atau umroh. Maka sebagai calon jemaah, sudah sepatutnya untuk selalu berhati-hati dalam memilih travel haji. Berikut beberapa tips untuk memilih travel haji/umroh terpercaya:

Hal pertama yang wajib dilakukan ialah mengecek apakah travel haji/umroh yang akan dipilih sudah terdaftar secara resmi di Kementerian Agama atau belum. Izin resmi untuk menyelenggarakan haji dan umroh wajib suatu travel bisa dicek melalui website kemenag di htttp://haji.kemenag.go.id/v2/basisdata/daftar:pplu

Travel haji plus yang bagus memiliki jadwal keberangkatan haji dan umroh yang pasti. Jika suatu travel memberikan jadwal keberangkatan yang tidak pasti maka patut dicurigai. Jadwal keberangkatan yang detail pasti dimiliki travel terpercaya karena ia sudah memiliki quota visa.

Kemudian yang tidak kalah penting ialah masalah biaya. Bukan berarti travel yang menawarkan harga tinggi adalah yang paling bagus. Namun travel yang memberikan harga wajar dan sesuai dengan ketetapan peraturan dari Kemenag dan Pemerintah lah yang bagus. Namun jangan sampai langsung tergiur juga jika suatu travel memberikan harga yang jauh dibawah standar minimal. Hal tersebut bisa berpotensi sebagai upaya penipuan pihak travel.

Jika masih ragu dengan detail jadwal dan masalah akomodasi, maka bisa cek sendiri menggunakan internet mengenai informasi terkait hotel yang bekerja sama dengan travel yang akan dipilih. Nama dan lokasi hotel dimana para calon jemaah haji plus nanti menginap harus benar-benar ada dan sesuai dengan apa yang ditawarkan oleh suatu travel haji/umroh.

Travel perjalanan haji dan umroh yang resmi, berkualitas, dan terpercaya juga biasanya memiliki pembimbing yang berpengalaman. Ini akan sangat membantu selama calon jemaah haji melaksanakan ibadah. Memilih travel haji plus yang bagus merupakan satu dari sekian banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum berangkat haji.

Tips Memilih Travel Haji Plus Terpercaya

Memilih haji plus terpercaya tidak sulit dilakukan namun membutuhkan ketelitian agar tidak menjadi korban penipuan.

Sebelum berangkat haji, tentunya setiap calon jemaah harus mendaftar ke agen biro travel haji dan umroh. Mendaftar merupakan proses yang mudah. Yang jadi kendala ialah memilih travel terpercaya yang dapat memenuhi keinginan calon jemaah haji dengan memberangkatkan sesuai jadwal serta memberikan fasilitas seperti yang dijanjikan.

Namun tidak semua travel haji dan umroh itu terpercaya. Kasus penipuan calon jemaah haji dan umroh sudah marak terjadi dan ini membuat para calon jemaah semakin was-was dalam memilih agen biro perjalanan haji. Untuk membantu anda memilih travel berkualitas dan terpercaya, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan:

Cek ijin resmi travel yang hendak anda pilih. Ijin resmi merupakan modal utama sebuah travel haji/umroh. Iji tersebut diperoleh dari Kemenag dan Pemerintah sebagai bukti bahwa travel tersebut sudah memenuhi syarat sebagai biro perjalanan haji dan memiliki kekuatan hukum secara resmi. Untuk mengecek nomor ijin, maka anda bisa mengeceknya langsung di website resmi Kemenag htttp: //haji.kemenag.go.id/v2/basisdata/daftar:pplu

Cara kedua untuk menegetahui apakah sebuah travel haji plus terpercaya ialah dengan mengecek apakah travel tersebut memiliki jadwal keberangkatan haji dan umroh yang pasti dan detail. Jika tidak, maka kemungkinan besar travel tersebut bukanlah agen terpercaya. Setiap travel haji sudah memiliki quota visa sehingga sudah memiliki jadwal keberangkatan yang mendetail..

Jangan langsung tergiur jika travel haji menawarkan harga murah yang tidak wajar. Besaran biaya sudah memiliki standarnya sendiri yang diatur pemerintah dan Kemenag. Untuk haji plus, biaya minimalnya yaitu U$D9000. Pastikan juga harga yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas dan layanan yang diberikan.

Biro perjalanan haji dan umroh yang bisa dipercaya akan selalu bersikap terbuka mengenai jadwal keberangkatan, hotel yang akan digunakan oleh calon jemaah untuk menginap, dan masalah lainnya secara mendetail. Jika suatu travel haji banyak berbelit-belit dalam memberikan penjelasan dan prosedur maka lebih baik mencari biro perjalanan haji plus terpercaya lainnya.

Paket Haji Plus Kuota Depag Di Alhijaz

Biaya haji plus kuota depag 2018 sebesar $9,500 dengan jaminan keberangkatan 5-7 tahun oleh travel Alhijaz Jakarta.

Mengambil paket haji onh plus adalah solusi yang paling tepat bagi para calon jemaah haji yang ingin bisa berangkat lebih cepat. Seperti yang diketahui bahwa kuota haji dibatasi dan setiap calon jemaah harus menunggu antrian kuota sampai dipanggil. Proses menunggu memang relatif namun untuk haji plus, lama menunggu pemberangkatan lebih singkat dibanding haji reguler. Pada paket haji plus, lama tunggu ialah 5-8 tahun. Sedangkan paket haji reguler bisa mencapai belasan tahun.

Namun dalam memilih paket haji plus pun, calon jemaah harus memastikan untuk memilih travel terpercaya dan bisa diandalkan. Tidak mudah saat ini mencari agen travel haji terpercaya karena banyaknya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan justru melakukan penipuan pada calon jemaah yang ingin berangkat haji. Oleh karena itu, calon jemaah haji harus bisa memilih travel terbaik yang mampu menjamin keberangkatan, keselamatan, dan kenyamanan dalam berhaji.

Alhijaz Jakarta menawarkan paket haji plus kuota depag untuk para calon jemaah. Alhijaz memang melayani paket biaya haji plus untuk calon jemaah kuota khusus depag dengan pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan.

Pendaftaran untuk tahun 2018 memiliki kisaran biaya yang variatif untuk kuota depag, yakni sebagai berikut:

Untuk paket haji plus Quad dikenai biaya sebesar $9,500 USD
Untuk paket haji plus Triple dikenai biaya sebesar $10,000 USD
Untuk paket haji plus Double dikenai biaya sebesar $10,500 USD

Namun perlu diketahui bahwa harga bisa berubah sesuai dengan kebijaksanaan dan ketetapan Kemenag pada tahun keberangkatan. Namun tentunya Alhijaz akan selalu menginformasikan setiap hal decara mendetail kepada para calon jemaah haji.

Besaran biaya haji onh plus yang ditawarkan pun sudah menyesuaikan dan mengikuti aturan ketetapan Pemerintah dan Kemenag. Maka, harga ada dalam kisaran wajar dan tentunya sesuai dengan fasilitas dan layanan yang diberikan. Itulah informasi seputar paket haji plus kuota depag di Alhijaz Jakarta. Semoga bermanfaat.

 

haji plus langsung berangkat 2018

 

Tag : biaya haji plus untuk 2 orang | haji plus terpercaya | travel haji plus yang bagus di jakarta | haji plus kuota depaq haji plus di jakarta |