Umroh Murah Hanya Rp 18,7 All in  

Jadwal Umroh Murah 2018 20 dan 27 Feb 27 Maret 10 & 19 April 
diposkan pada : 17-09-2018 16:03:22 Menjawab Panggilan Illahi dalam Paket Umroh Desember Akhir Tahun

Paket Umroh Desember Akhir Tahun 2018 2019 -- 0821-6122-7222 Kesibukan yang terjadi pada kebanyakan orang dalam menyambut datangnya akhir tahun biasanya sudah mulai terasa sekitar bulan November. Pada beberapa tempat dan bahkan sudah mulai menghiasi diri dengan berbagai hal yang masih berhubungan dengan perayaan akhir tahun Masehi ini. Dan bahkan tidak jarang kita jumpai baliho-baliho besar yang ada dimana-mana bertuliskan “Selamat datang tahun baru, kami menyambutmu dengan penuh kegembiraan”. Memang seperti itulah keadaan yang terjadi di era sekarang ini. dan bahkan, di berbagai Negara yang mayoritas Muslim seperti Indonesia pun ikut melakukan perayaan tahun baru Masehi lebih besar dari pada perayaan tahun baru hijriyah yang mulik umat Islam itu sendiri. Namun, kita tidak perlu berkecil hati dengan keadaan yang terjadi seperti itu. Sambil kita juga terus berupaya agar perayaan tahun baru hijriyah menjadi lebih besar lagi dibandingkan perayaan tahun baru Masehi, untuk sementara kita pun dapat menggunakan momen ini dengan menjadikan sebuah langkah awal untuk menyadarkan umat Islam akan tahun baru yang sebenarnya.

 

paket umroh desember 2018

 

 

umroh desember

 

Kita dapat memberikan contoh baik dengan berupa syiar Islam dengan mengumumkan dan mengajak liburan di akhir tahun yang sebenarnya adalah dengan menjalankan Paket Umroh Desember 2018. Perlahan namun pasti, setelah syiar Islam akan menjadi lebih marak. Sehingga, dapat menjadikan tahun baru Hijriyah menjadi lebih besar dari pada tahun baru Masehi yang tinggal menunggu beberapa waktu lagi. Untuk sementara ini memang hal yang dapat kita lakukan, sambil memulai dari diri sendiri dan keluarga untuk lebih mengedepankan kegiatan Islam, sehingga akan semakin lebih mantap gairahnya.

 

Salah satu cara untuk dapat mensyiarkan Islam dengan melalui Paket Umroh Desember 2018 ini dapat dilakukan sebab memang pada akhir tahun tersebut terdapat libur yang sangat panjang, baik itu dari kalangan pegawai negeri sipil, swasta, dan berbagai sekolah lainnya yang ada di Tanah air. Dengan melaksanakan umroh melalui Paket Umroh Desember 2018 dapat dimulai dari diri sendiri, keluarga atau jika memungkinkan juga dapat mengajak tetangga sekitar, yang nantinya pada kegiatan ini akan menjadi lebih ramai dan menjadi suatu tradisi yang tentunya masih sesuai dengan sunnah, meski hal itu tidak dapat dirubah salam sekejap mata.

 

Peranan kita sebagai umat Islam yang sebenarnya dan sebagai salah satu contoh dalam mengubah cara pandang menganai perayaan akhir tahun 2018 ini dengan melalui Paket Umroh Desember 2018 sangatlah vital. Lagi pula jika kita lihat biaya umroh Desember 2018 yang telah ditawarkan oleh berbagai biro perjalanan dapat dikatakan sangat terjangau, salah satunya pada travel Alhijaz Indowisata yang berlamat di Jl.Dewi Sartika No.239A Cawang-Jakarta Timur. Anda dapat bersilaturrahmi ke kantor travel tersebut.

 

Alhijaz Indowisata selain memberikan harga terjangkau dalam paket umroh plus turki 2019, travel ini juga selalu memberikan pelayanan yang terbaik tanpa membeda-bedakan antara paket satu dengan paket lainnya. Pengalamannya yang cukup banyak dalam memberangkatkan jamaah ke Tanah suci membuat travel ini menjadi pilihan utama bagi jamaah. Berangkat ke Tanah suci tidaklah menjadi suatu hal yang mustahil, Anda pun dapat merealisasikannya dengan melalui Paket Umroh Desember 2018.

 

Segera hubungi Consultant umroh kami ke kontak ini (021) 8265-3335 atau 0821-6122-7222. Adapun alamat websitenya yang selalu berbagi informasi paket umroh, haji, biaya umroh dan haji serta informasi lainnya yang dapat Anda lihat di www.umrohhematjakarta.com. Manfaatkan liburan akhir tahun Anda bersama keluarga dan kerabat terdekat dengan ibadah umroh bersama ke Tanah suci untuk kembali bersama-sama mendekatka diri dan meminta doa, agar diberikan keberkahan dan kebahagiaan di tahun baru yang akan dijalaninya.

Artikel lainnya »