Umroh Murah Hanya Rp 18,7 All in  

Jadwal Umroh Murah 2018 20 dan 27 Feb 27 Maret 10 & 19 April 
diposkan pada : 05-05-2018 14:22:08 Paket Umroh November Bersujud Khusyuk di Baitullah

Paket Umroh November Bersujud Khusyuk di Baitullah. Menunaikan ibadah umroh ke Tanah suci Makkah. Pada saat ini menjadi salah satu pilihan bagi kebanyakan umat muslim seluruh dunia. hal itu disebabkan harga untuk menunaikan ibadah haji yang setiap tahunnya semakin mahal saja, dan masa tunggu yang terlalu lama hingga bertahun-tahun. Salah satu pemicunya adalah pemerintah Arab Saudi yang telah membatasi kuota perjalanan ibadah haji. Sehingga, membuat daftar tunggu haji pun semakin panjang dan lama saja. Terlebih lagi dari antusias umat Muslim yang ada di seluruh dunia ini untuk dapat menunaikan ibadah haji semakin besar. Oleh sebab itu, sebagai salah satu alternatif untuk bisa beribadah di Tanah suci untuk melaksnakan umroh.  Tentu saja hal itu dengan semakin banyanya biro perjalanan ibadah umroh yang menawarkan berbagai macam Paket Umroh November 2018 tersebut, maka akan semakin membuat banyak umat Muslim yang pada akhimya berantusias untuk pergi ke Tanah suci Makkah menjalani ibadah umroh.

 

Hal ini Tentu saja, mereka sudah tak sabar lagi untuk bisa pergi ke Tanah suci Makkah menunaikan ibadah umroh, dan memanjatkan doa dan memohon ampunan di depan Baitullah. Memang yang namanya iabdah umroh hanyalah ibadah sunnah, dan kerap sekali disebut dengan haji kecil. Namun, ibadah umroh juga memiliki pahala yang sama besarnya dengan ibadah haji. Tapi tak mengurangi kita untuk melaksanakan ibadah haji, karena hukumnya wajib bagi yang mampu. Terlebih lagi jika kita menjalani ibadah umroh di bulan suci Ramadhan, pahalanya tak terkira. Sehingga, di bulan suci tersebut, banyak umat Muslim yang ingin sekali menjalani ibadah umroh.

 

Memang betul, untuk bisa menjalani ibadah umroh di bulan Ramadhan, membutuhkan biaya yang lebih besar dari bulan-bulan biasanya. Meski semakin banyaknya berbagai macam biro perjalanan umroh yang menawarkan paket umroh terutama pada Paket Umroh November 2018 yang tersedia pada saat ini. namun, Anda tetap harus selalu berhati-hati dan tidak boleh sembarangan saat akan memilih biro perjalanan iabdah umroh. Jangan sampai Anda salah memilih travel umroh yang abal-abal dan justru akan merugikan Anda sendiri. Tidak hanya rugi secara materi, akan tetapi banyak juga para calon jamaah yang gagal berangkat ke Tanah suci Makkah sebab salah memilih travel umroh. Mereka hanya tergiur dengan Biaya Umroh November 2018 tersebut tanpa mengecek kembali travel umroh yang akan digunakan, apakah resmi, aman dan terpercaya.

 

Sebelum Anda menjatuhkan pilihan ke Paket Umroh November 2018. Ada baiknya Anda itu harus benar-benar memilih travel umroh yang memiliki izin resmi dari Kemenag, terpercaya dan berpengalaman dalam memberangkatkan jamaah ke Tanah suci. untuk dapat memastikan apakah travel umroh yang Anda pilih itu sudah terdaftar secara resmi atau belum, Anda pun dapat mengeceknya langsung ke situs DEPAG saja. Jangan sampai Anda hanya tergiur dengan harga murah yang ditawarkan, lalu Anda pun dengan sembarangan memilih travel umroh. Yang ada Anda gagal berangkat ke Tanah suci dan uang pun lenyap begitu saja dibawa kabur.

 

 

NUR ANITA

Consultant Haji Umroh

Hp. 08111-34-1212

Artikel lainnya »