Umroh Murah Hanya Rp 18,7 All in  

Jadwal Umroh Murah 2018 20 dan 27 Feb 27 Maret 10 & 19 April 
diposkan pada : 22-03-2018 21:21:13 Paket Umroh Mei Sambut Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah

Paket Umroh Mei | Umroh awal Ramadhan tahun ini dengan mengawali akan menuju masuknya bulan yang sangat istimewa adalah Bulan Suci Ramadhan. Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang sangat di nantikan kehadirannya oleh seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Pelaksanaaan Paket Umroh Mei 2018 ini kebetulan bertepatan sekali dengan kelender Hijriyah akan masuknya bulan Sya’ban. Di mana pada bulan itu harus memperbanyak dan meningkatkan kualitas ibadah. Dengan Anda menggunakan Paket Umroh Mei 2018 di umroh awal Ramadhan ini merupakan peluang emas untuk dijadikan sebagai sarana untuk latihan persiapan pemanasan dalam pemantapan ibadah untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan. Dalam kesempatan yang cukup baik ini, para calon jamaah umroh yang akan berangkat untuk menunaikan ibadah umroh dengan melalui program paket umroh Mei 2018 dapat menyempurnakan latihan peningkatan spiritual ibadah yang akan menuju ibadah yang lebih mantap dalam beristiqomah secara konsisten dan professional.

 

Di bulan Sya’ban banyak sekali keutamaan untuk sarana dalam mempersiapkan mental spriritual dalam pemantapan iman dengan bermuhasabah diri memperbanyak amalan ibadah dengan selalu beristighfar, bertaubat, mengamalkan sunnah Nabi SAW, bermunajat kepada Allah SWT sebelum memasuki bulan suci Ramadhan yang penuh Rahmat. Sebab itu, diperintahkan atas kita agar perbanyaklah berdo’a “Allahumma Baarik Lana fi Rajaba Wa Sya’baana, Wa Ballighnaa Ramadhan”. Yan artinya “Ya Allah berikanlah keberkahan kepada kami pada bulan Rajab dan bulan Sya’ban dan sampaikanlah (umur) kami hingga ke bulan Ramadhan.”

 

Semoga Allah SWT senantiasa mengabulkan segala do’a dan tentu saja memohon agar dapat melaksanakan ibadah umroh di bulan Ramadhan 2018 ini. Mengenai Paket Umroh Ramadhan 2018 sudah kami buat programnya jadi Anda dapat menghubungi staff ALHIJAZ INDOWISATA agar dapat terdaftar di dalam paket umroh awal Ramadhan, Paket Umroh Tengah Ramadhan, dan Paket Umroh Akhir Ramadhan. Bagi Anda yang ingin meraih kesempatan untuk bisa berangkat ke Tanah suci dalam Paket Umroh Mei 2018 maka manfaatkanlah waktu dengan sebaik-baiknya untuk memaksimalkan ibadah saat berada di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Jadikanlah momen di bulan Sya’ban ini dengan melakukan refresh spiritualitas yang berkualitas untuk menuju bulan suci Ramadhan yang mulia dengan hati yang bersih secara lahir dan bathin. Awali semua itu dengan niat yang lurus untuk menunaikan ibadah umroh semata-mata hanya karena Allah SWT.

 

Ada suatu peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW saat sebelum memasuki jadwal umroh bulan Mei 2018 ini. Di mana dalam momentum tersebut dapat Anda jadikan acuan untuk berangkat umroh di awal Ramadhan dengan mengambil paket umroh Mei 2018 guna merenungi dan mengarahui sejarah napak tilas peristiwa Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW dengan memperbanyak ibadah serta bersholawat di Makam Rasulullah SAW, Masjid Nabawi.

 

 

 

 

Artikel lainnya »