umroh maret

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. umroh plus turki Cimanggis

Diperlakukan kasar di depan umum, seorang wanita telah melapor ke kantor polisi. Dalam laporan disertai visum medik, JP yang berusia 31 tahun , juga mengaku kekerasan fisik yang dilakukan AY, 37, atas dirinya hingga menimulkan luka memar di tangan kanan dan kiri, mata kanan, leher sakit akibat dicekik serta biir mengeluarkan darah.

Korban warga Bogor Timur, Kota Bogor kepada petugas Polres Bogor Kota menjelaskan, ia dianiaya saat meminta pertanggung jawab atas kehamilannya. “Saya minta dia tanggung jawab karena saya sudah hamil,” ujarnya.

Mereka kemudian cekcok mulut. Pelaku marah langsung pukul dirinya pakai tangan lalu menampar, mencekik leher serta membenturkan kepala pelaku ke kepalanya. “Penganiayaan ini terjadi di Jalan Padjajaran, depan RM Palm, Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogot Timur Kota Bogor,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi AY, warga Bojonggede Kabupaten Bogor telah membantah dirinya melakukan kekerasan fisik. Menurutnya, justru korban yang melakukan perselingkuhan. “Kalau memang benar dia terluka sesuai laporannya, saya siap bertanggung jawab,” ujar AY saat dihubungi lewat telepon.

Wanita Hamil Dianiaya di Tengah Jalan

Artikel lainnya »