Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. travel umroh bulan november

saco-indonesia.com, Kawanan perampok bersenjata api beraksi di Sumut. Satu unit mobil Teras BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Saribudolok, Simalungun telah dirampok dan akibatnya uang tunai milik nasabah sebesar Rp 430 juta raib.

Kejadian tersebut kemarin sore di Jalan Saribudolok- Pematangsiantar di Desa Sipinggan, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Saat itu mobil baru pulang dari pekan Haranggaol usai melayani nasabah dan hendak kembali ke kantor.

Namun, saat mobil tersebut melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba satu unit mobil yang telah ditumpangi oleh pelaku menabrak mobil korban dari arah belakang. Mobil berhenti dan dua pelaku mendatangi sopir serta menodongkan senjata api. Sang sopir dan karyawan tak berkutik. Kemudian pelaku mengambil tas mereka.

Kapolres Simalungun AKBP Andi S Taufifik, sulit dihubungi Pos Kota, Selasa (11/2), untuk konfirmasi terkait kasus tersebut. Sementara Kapolsek Tiga Runggu AKP Henri Sinagar mengatakan pelaku membawa kabur Rp 430 juta milik BRI KCP Saribudolok.

“Kita juga masih harus menyelidiki kasus ini. Diduga kejadian sudah direncanakan terlebih dahulu. Pasalnya, pelaku mengetahui sisa uang yang dibawa karyawan bank. Mereka hendak pulang ke kantor sehabis melayani nasabah,”katanya.


Editor : Dian Sukmawati

MOBIL BANK KELILING DIRAMPOK, RP 430 JUTA RAIB

Artikel lainnya »