Paket Umroh Hemat bulan Maret by Saudi Airlines

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. travel haji khusus di Ciamis

Thibaut Courtois mengaku ia tidak masalah sama sekali andai harus menghadapi Chelsea, di fase berikutnya di Liga Champions musim ini.

Kiper asal Belgia itu kini sedang membela Atletico Madrid, dengan status pinjaman dari kubu Stamford Bridge. Dini hari tadi, Courtois sukses menghantarkan Los Rojiblancos maju ke fase perempat final, usai menghantam AC Milan 4-1 di leg kedua 16 besar (12/03).

Andai Chelsea juga lolos, bukan tak mungkin Courtois akan bertemu klub inangnya. Menanggapi skenario seperti itu, ia juga mengaku sudah siap dan bahkan cukup antusias menyambutnya.

"Saya pikir saya tidak memiliki klausul yang melarang saya bermain melawan Chelsea. Itu akan menjadi laga yang menarik," jelas Courtois singkat.

Lawan Chelsea, Courtois mengaku siap

Artikel lainnya »