Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. promo umroh murah Indramayu

saco-indonesia.com, Pria yang diduga korban pembunuhan telah ditemukan mengambang oleh orang sedang memancing di Kali Pesanggrahan Kp. Baru, RT 14/05, Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Saya kira apaan, pas dicek ternyata mayat . Saya lapor ke polisi dan ketua RT setempat,” kata Sarmili.

Petugas Polsek Kebayoran Lama dan Polres Jaksel telah mengidentifikasi jasad korban tersebut. Kepala plontos, dengan mengenakan jaket hitam, kaos biru, celana jeans gelap warna biru. Petugas juga telah menemukan luka-luka akibat benda tajam di pipi kanan , luka sayat lingkar leher akibat dugaan digorok dan pelipis memar.

Kemudian Mr. X yang telah diperkirakan berusia 30 tahun tersebut dikirim ke RS Fatmawati. Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Rifta Zudin, telah menerangkan pihaknya juga masih memintai keterangan saksi-saksi dan menunggu hasil visum.

“Masih dalam penyelidikan kami, jika masyarakat yang mengenal jasad korban diharapkan melapor ke Polsek Kebayoran Lama atau RS Fatmawati,” kata Kapolsek


Editor : Dian Sukmawati

PRIA DIDUGA KORBAN PEMBUNUHAN MENGAMBANG DI KALI

Artikel lainnya »