Jadwal Paket Umroh Murah April pesawat landing Madinah

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. paket umroh plus turki di Sukabumi

saco-indonesia.com, Artis senior Ikang Fauzi tadi pagi telah mengalami kecelakaan di kilometer 84 Tol Cipularang, Jawa Barat. Mobil yang telah ditumpanginya menabrak truk hingga mengakibatkan bagian depan mobil Ikang Fauzi ringsek.

Menurut Humas RS Thamrin, Purwakarta, dokter Nesya, Ikang Fauzi tiba di RS Thamrin Purwakarta sekitar pukul 9.45 WIB pagi . "Sampai rumah sakit sekitar pukul 9.45 WIB," kata dokter Nesya, Kamis (23/1).

Menurutnya, Ikang yang telah mengalami kecelakaan di kilometer 84 Tol Cipularang telah dibawa ke RS Thamrin oleh ambulans Jasa Marga. Mengenai kondisi suami Marissa Haque tersebut, Nesya juga mengatakan saat ini sudah stabil.

"Pada saat datang ada keluhan di bagian dada dan pinggang. Pada pemeriksaan alhamdulillah gak ada yang patah sehingga saat ini di UGD sedang observasi atau istirahat dan diinfus," imbuh dokter Nesya.

Hingga saat ini, imbuhnya, belum ada keluarga yang datang untuk menjenguk. "Keluarga sampai saat ini belum datang, dan insya Allah belum ada rencana rawat inap. Mungkin nanti bisa dibawa pulang kalau keluarganya sudah datang," ujarnya.


Editor : Dian Sukmawati

IKANG FAUZI DIRAWAT DI RS THAMRIN

Artikel lainnya »