Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. paket umroh plus turki di Sukabumi

Saudaraku dihari jumat yang cerah ini mari kita bersukur terutama kepada Alloh yang yang masih memberikan kenikmatan-kenikmatan yang tiada tara,  poolnya kenikmatan adalah Hidayah  yang masih kita punya. Dan bersukur pula kepada perantara agama dari malaikat jibril, Nabi Muhamad, tabiin tabiahum, serta orang2 yang berjasa dalam memperjuangkan agama, serta bersukur pula kepada orang2 yang telah berbuat baik kepada kita.

Mari kita beribadah tentunya berdasarkan Quran dan Hadist, apapun pekerjaan yang kita lakukan dengan niat karma Alloh dan menghap ridhonya. Sedangkan nyawa dari ibadah itu adalah doa kita harus dan wajib berdoa memohon kepada Alloh kalau kita tidak berdoa maka Alloh mengatakan kita adalah orang yang sombong.

Karma Alloh berfirman Ana Malik, Ana Malik, Ana Malik Ud uniastajiblakum : katanya Saya Raja, Saya Raja, Saya Raja mintalah kepadaku niscaya Saya kabulkan.

Maka dari itu mari kita berdoa terutama 1/3 malam yang akhir Insya Alloh dikabulkan Amin.

 

Liwon Maulana (galipat)

WAJIBNYA BERDOA

Artikel lainnya »