Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. daftar haji plus di Jakarta Timur

Wayne Rooney mengaku bahwa karirnya bersama timnas Inggris akan "sia-sia" kecuali ia berhasil memenangkan Piala Dunia.

Rooney yang memiliki 82 caps bersama Three Lions, disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di timnas Inggris. Namun, penyerang Manchester United ini mengaku semua gelar pribadi tak akan ada apa-apanya bila gagal meraih trofi Piala Dunia.

"Aku bisa mengakhiri karir bersama Inggris dengan menjadi pencetak gol terbanyak dan mungkin juga pemegang caps terbanyak, tetapi jika tidak berhasil (memenangkan piala), maka itu sia-sia," ujarnya.

"Saya ingin medali sebagai pemenang Piala Dunia," tegasnya.

Penyerang berusia 27 tahun ini membidik putaran final Piala Dunia 2014 sebagai kesempatan untuk mewujudkan impiannya tersebut. Selain itu, mantan pemain Everton ini juga berpeluang menjadi top skor sepanjang masa Inggris. Kini, Rooney berada di posisi ke enam dengan koleksi 35 gol. Terpaut 14 gol dari Bobby Charlton yang berada di puncak. (met/dzi)

Rooney:Karir di timnas bakal sia-sia tanpa gelar Piala Dunia

Artikel lainnya »