Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. biro haji di Medan Satria

saco-indonesia.com, Kawanan perampok di Kantor Bank BRI Cab. Pembantu Panongan, Kabupaten Tangerang Selasa (24/12) sore telah berhasil membawa kabur uang sebesar Rp500 juta.

Informasi yang telah dikumpulkan di lokasi kejadian tersebut, para perampok yang telah diketahui berjumlah 5 orang bersenjatakan pistol jenis FN dan senjata tajam datang ke lokasi kejadian dengan menggunakan tiga sepeda motor bebek.

Setibanya di Bank BRI Cab Pembantu yang beralamat di Jalan Korelet raya, Kelurahan Ranca Kelapa, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, dua orang pelaku telah membawa senpi dan sajam langsung masuk ke dalam bank. Sedangkan sisanya menunggu halaman parkir.

“Dua pelaku tersebut masuk ke dalam bank. Sedangkan tiga lainnya tetap berjaga di luar,” ungkap Kapolres Kombes Irfing Jaya Sik.

Di dalam bank, jelas Kapolres, para pelaku kemudian mengikat dan menyekap 5 orang yang saat itu berada di dalam bank. Para korban telah diketahui sebagai Kepala Unit Bank BRI Cab. Panongan, teller, office boy dan dua orang nasabah yang saat itu berada di dalam.

“Pelaku juga sempat memukul kepala petugas teller (kasir) bank hingga terluka,” papar Irfing Jaya.

Usai mengacak-acak seluruh ruangan bank, dan mengambil uang sebesar Rp 500 juta. Pelaku kemudian telah melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

“Uang yang dibawa kabur sebesar Rp 500 juta,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Siswo Yuwono.


Editor : Dian Sukmawati

UANG RP 500 JUTA BANK BRI DIGASAK OLEH RAMPOK

Artikel lainnya »