Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. biaya haji onh plus di Jakarta Utara

Saco-Indonesia.com - Selama berada di Indonesia, Miss Universe 2013 Gabriela Isler mengaku tertarik dengan berbagai makanan dan minuman khas negeri ini. Kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu ia sempat bertanya mengenai makanan penutup yang khas dari Indonesia dan direkomendasikan mencoba cendol.

"Indonesia punya banyak makanan penutup yang sangat enak dan manis. Salah satunya itu cendol. Kamu harus mencoba cendol nanti ya," kata Mari Elka dalam sebuah kesempatan kepada Molly, sapaan akrab Gabriela.

Perempuan asli Venezuela ini benar-benar dibuat penasaran dengan deskripsi Mari tentang cendol. Menurut keterangan yang diberikan Putri Kuswisnu Wardhani, Ketua Yayasan Puteri Indonesia kepada Kompas Female, Molly akhirnya mencoba minuman dengan bahan dasar  tepung beras berwarna hijau dengan tambahan gula merah ini.

"Iya saya sudah mencoba cendol dan itu rasanya enak sekali. Saya juga suka bakpia cokelat," ungkap Molly saat melakukan kunjungan ke kantor Mustika Ratu, Rabu (5/2/2014) lalu. Selain mencoba cendol, ia juga sudah menyantap aneka buah-buahan seperti rambutan, salak, dan juga buah naga.

Molly memang mengaku bahwa ia sangat menyukai aneka makanan pencuci mulut, buah-buahan dan makanan manis lainnya. Hanya saja ia tidak suka menyantap makanan yang pedas-pedas.

Putri menambahkan bahwa Molly juga menyukai hidangan Nasi Bali yang gurih. "Pada dasarnya dia suka semua makanan tradisional Indonesia, asalkan enggak pedas. Dia orangnya tidak pilih-pilih makanan," puji Putri.

Sumber :kompas.com

Editor : Maulana Lee

Wauuu, Miss Universe 2013 Menyukai Minuman Cendol

Artikel lainnya »