Umroh Ramadhan

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. alhijaz indowisata

saco-indonesia.com, Anggun C Sasmi merupakan penyanyi wanita Indonesia yang namanya juga sudah dikenal hingga mancanegara. Makanya banyak musisi yang ingin mencoba mengikuti jejaknya dalam hal bermusik, salah satunya Larra Sylvi.

"Menjadi penyanyi Internasional seperti Anggun adalah impianku," ujar Larra saat ditemui di FX Mal, Sudirman, Jakarta Pusat.

Makanya lewat single Kamu, dara kelahiran 16 Maret 1995 itu telah berharap akan bisa merealisasikan keinginannya untuk bisa membanggakan Indonesia dan tentu keluarga untuk dapat memulai go Internasional seperti Anggun.

"Semoga lewat single ini, aku juga bisa mengepakan sayap ku di industri musik Tanah Air. Dan juga dapat diterima oleh para pencinta musik," kata Larra.

Tentunya tidak mudah bagi Larra untuk menjadi seperti penyanyi idolanya. Maka itu dia juga mengaku butuh kritikan dari para penikmat musik tanah air agar bisa menjadikannya lebih matang.

"Terima (kritikan) banget. Malah aku suka minta dikritik. Ayo dong apa yang kurang. Kritikan itu sebenarnya sifatnya membangun, makanya aku ambil positifnya saja. Biar mental kuat juga," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

LARRA SYLVI INGIN SUKSES SEPERTI ANGGUN C SASMI

Artikel lainnya »