Paket Umroh Akhir Tahun Desember

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. al hijaz indowisata pt alhijaz indowisata

saco-indonesia.com, Selang beberapa hari setelah Liverpool diberitakan untuk membuka negosiasi kontrak dengan Luis Suarez, Brendan Rodgers justru telah menyatakan The Reds tidak terburu-buru untuk dapat memperpanjang kontrak pemain Uruguay tersebut.

Keberadaan Suarez di Liverpool terus menerus dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Seperti Real Madrid dan Arsenal yang kerap diberitakan tertarik untuk mendatangkan Suarez. Dengan semakin moncernya penampilan striker 26 tahun tersebut, diperkirakan mereka yang telah menginginkan Suarez bakal semakin memburunya.

"Tidak ada yang melaporkan kabar seperti itu. Saat ini Suarez juga hanya fokus pada sepakbola," cetus Rodgers.

"Saya tidak berpikir untuk segera memberikan perpanjangan kontrak. Tentu saja dia adalah pemain yang kami inginkan untuk dapat tetap di sini dan membangun tim beberapa tahun mendatang," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

TIDAK ADA KONTRAK BARU UNTUK SUAREZ

Artikel lainnya »