saco-indonesia.com, Empat pemuda bersenjata tajam merampok sebuah minimarket 24 jam di Jalan Abdul Rachman Saleh, Semarang, Senin (3/2) dinihari. Setelah berhasil melumpuhkan tiga karyawan, perampok kabur membawa uang tunai Rp13 juta dan 50 slop rokok berbagai merek.

Menurut keterangan, empat perampok tersebut juga menggunakan topeng dan mengendarai dua sepeda motor. Para pelaku juga sempat melakukan penganiayaan terhadap seorang karyawan hingga telah mengalami luka-luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Dr Kariadi.

Perampokan bermula ketika tiga karyawan setempat masing-masing Hardiyansyah,21, Faud,20, dan Khoirul Muhlisin,21 telah mendapat giliran tugas malam. Sekitar pukul 01.00 dinihari WIB datang empat pemuda yang tak dikenal berpura-pura akan membeli sesuatu. Setelah sejenak mengamati situasi, keempat penjahat itu langsung beraksi .

Mereka telah langsung mengancam ketiga karyawan minimarket tersebut dengan menggunakan senjata tajam . Hardiyansyah nekad berupaya melawan ,akibatnya pundak karyawan Indomart ini telah terluka akibat dibacok clurit. Dalam keadaan terluka , Hardiyansyah diseret dan dibanting di lantai sambil diancam akan dibunuh bila melawan.

Setelah berhasil melumpuhkan tiga orang penjaga dan kasir, para pelaku langsung memasukkan puluhan slop rokok ke dalam karung yang sudah disiapkan. Setelah itu, mereka memaksa kasir untuk membuka laci penyimpanan uang. Di tempat ini cuma ada uang sekitar Rp500 ribu. Para pelaku dengan beringas sambil menodongkan senjata tajam minta kasir membuka brankas.

Karena jiwanya terancam, kasir Khoirul Mukhlisin cuma bisa menuruti kemauan pelaku. Para penjahat ini setelah mendapatkan uang sedikitnya Rp13 juta dari brankas langsung kabur. Hingga berita ini diturunkan , kasus perampokan tersebut kini tengah diusut pihak berwajib.


Editor : Dian Sukmawati

 

4 PENJAHAT SATRONI MINIMARKET, GASAK UANG RP13 JUTA

Artikel lainnya »